Pengacara Sebut Rizky Febian Pergoki Ibunya Berselingkuh

Pengacara Sebut Rizky Febian Pergoki Ibunya Berselingkuh
Sule bersama putranya, Rizky Febian. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya membenarkan kabar Rizky Febian pernah memergoki ibunya dan pria selingkuhannya, Teddy, tinggal satu rumah.

"Sule tahu bahwa istrinya seperti itu (berselingkuh). Tapi tanggung jawab dosanya kan tetep Sule. Dan itu yang dipergoki sama Rizky Febian," kata Dose Hudayat pada awak media di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Lina dan Teddy diketahui menetap di salah satu kontrakan di Bandung, Jawa Barat. Sayang, Dose tidak bisa membeberkan sejak kapan tepatnya mereka tinggal serumah.

"Kami enggak tahu kapan tepatnya (Lina dan Teddy tinggal bersama) tapi kami sudah tahu. Setelah itu baru Ica (istri Teddy), Sule dan Rizky ke sana," jelas Dose.

Menurut Dose, Sule dan Rizky Febian tahu kabar ibunya berselingkuh dari orang lain.

"Awalnya kang Sule enggak percaya, saat meninggalkan rumah, Lina ternyata enggak tinggal di Bandung. Sempat kehiangan dan akhirnya cari-cari, ternyata di situ (sama Teddy)," tukasnya.

Sebelumnya, Lina sempat membantah berselingkuh. Namun dalam persidangan, terungkap hubungan terlarang Lina dan Teddy. (mg7/jpnn)


Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya membenarkan kabar Rizky Febian pernah memergoki ibunya dan pria selingkuhannya, Teddy, tinggal satu rumah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News