Pengakuan Citra Monica, Perempuan yang Bersama Ifan Seventeen Saat Digerebek

Pengakuan Citra Monica, Perempuan yang Bersama Ifan Seventeen Saat Digerebek
Ifan Seventeen dan Citra Monika. Foto: Istimewa

jpnn.com - Citra Monica, perempuan yang bersama Ifan Seventeen saat penggerebekan akhirnya memberi klarifikasi terkait kejadian tersebut. Dia menegaskan bahwa saat itu Ifan Seventeen hanya bertamu dan tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, ingin numpang salat. Kami juga enggak cuma berdua, dan memang enggak ada apa-apa juga," kata Citra Monica, dalam video klarifikasi yang disebar di Instagram.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai bawa kamera," sambungnya.

BACA JUGA: Respons Keluarga soal Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita

Citra Monica menyebut bahwa pelaku penggerebekan adalah mantan suaminya. Dia lantas membeberkan status hubungan rumah tangganya pria tersebut. Menurut perempuan yang berprofesi sebagai model itu, dia dan suami sudah berpisah sejak 2015 lalu. Bahkan Citra mengatakan sudah ditalak sebanyak tiga kali.

"Hanya secara hukum, menunggu keputusan dari sidang cerai," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Citra Monica merasa bersalah kepada Ifan Seventeen yang terbawa kisruh rumah tangganya. Apalagi menurutnya memang tidak terjadi apa-apa di antara mereka. "Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa. Demikian klarifikasi saya," tutup Citra Monica. (mg3/jpnn)


Citra Monica, perempuan yang bersama Ifan Seventeen saat penggerebekan akhirnya memberi klarifikasi terkait kejadian tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News