Pengakuan Jojo Usai Kandas di Semifinal Malaysia Open 2019

Pengakuan Jojo Usai Kandas di Semifinal Malaysia Open 2019
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Jonatan Christie kandas di semifinal Malaysia Open 2019. Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, Sabtu (6/4) sore WIB, Jonatan harus mengakui keunggulan Chen Long (Tiongkok) dengan skor akhir 21-12, 10-21, 15-21.

Kekalahan ini menjadi yang ketujuh kalinya buat Jonatan melawan Chen. Sejak pertama kali berhadapan di Piala Sudirman 2015 lalu, Jonatan belum bisa merebut satu kemenangan pun.

“Sudah saya perkirakan kalau berhadapan dengan Chen Long tidak akan mudah. Head to head saya juga ketinggalan jauh. Namun, saya sudah mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Jonatan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Jojo, panggilan Jonatan, membuka game pertama dengan kemenangan 21-12. Namun di game kedua, Jonatan tak bisa banyak bicara dengan ketertinggalannya. Ia kalah cukup jauh dengan 10-21.

Beranjak ke game penentu, Jojo kembali mencoba membuka peluang dengan unggul 11-10 pada jeda interval. Sayang setelah angka 12 sama, Jojo kehilangan tujuh angka berurutan. Jonatan pun akhirnya harus mengakui kebolehan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut.

(Baca Juga: Kalah dari Chen Long, Jojo Kandas di Semifinal Malaysia Open 2019)

Sejak pertama kali berhadapan di Piala Sudirman 2015 lalu, Jojo belum pernah menang dari Chen Long.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News