Pengakuan Para Pemeran Gigolo di Film Cowboys in Paradise

Kami Bukan Ayam, Kami Hanya Anak Pantai

Pengakuan Para Pemeran Gigolo di Film Cowboys in Paradise
HEBOH- salah satu skuel film dokumenter berjudul Cowboys in Paradise.
FILM  Cowboys in Paradise menghebohkan dunia pariwisata Bali. Kebanyakan mengecam keras film yang seolah-olah mempromosikan para gigolo di Pantai Kuta itu. "Para bintang"-nya pun bermaksud menggugat si pembuat film pendek tersebut.

 

CANDRA GUPTA, Kuta

 

HEBOH itu terjadi begitu film Cowboys in Paradise tersebut muncul di YouTube dan bisa diunduh para pengguna internet di seluruh dunia. Tak pelak, dalam sekejap, film berdurasi 2 menit 33 detik itu langsung ramai jadi gunjingan dan pemberitaan media massa. Para pejabat terkait, tak terkecuali Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, seperti kebakaran jenggot ketika menyikapi beredarnya film bikinan Amit Virmani, pelancong asal Singapura, itu.

Polisi pun siap mengusut kasus tersebut dan akan memidanakan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Pembuatan film itu dinilai melanggar aturan karena tidak mengantongi izin dari instansi terkait di Bali. Selain itu, pembuatnya juga dianggap telah menyalahi visa kunjungan yang dimilikinya.

FILM  Cowboys in Paradise menghebohkan dunia pariwisata Bali. Kebanyakan mengecam keras film yang seolah-olah mempromosikan para gigolo di Pantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News