Pengalaman Bakal Menentukan

Pengalaman Bakal Menentukan
Pengalaman Bakal Menentukan
BUCHAREST - Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbaik di Spanyol saat ini, bahkan boleh dibilang di dunia. Tapi, bukan dua kontestan el clasico itu yang mengharumkan nama Negeri Matador di ajang antarklub Eropa musim ini, melainkan Atletico Madrid dan Athletic Bilbao.

 

Kedua klub seakan membayar kegagalan Real dan Barca -sebutan Barcelona- di semifinal Liga Champions dengan menciptakan derby Spanyol di final Europa League. Siapa yang terbaik antara Atletico dan Bilbao akan ditentukan di Arena Nationala, Bucharest, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.45 WIB).

 

Berkaca final sesama klub Spanyol lima tahun lalu (masih di era Piala UEFA) kala Sevilla bersua Espanyol, pertandingan bisa berlangsung ketat sampai akhir. Kala itu, juara harus ditentukan lewat adu penalti dengan kemenangan menjadi milik Sevilla.

 

Baca Juga:
Entrenador Atletico Diego Simeone menilai apabila kedua finalis memiliki peluang yang sama di final. Simeone juga menilai kemenangan 2-1 atas Bilbao di Liga Primera dua bulan lalu (21/3) tidak bisa dijadikan parameter. Kala itu, Bilbao tidak bisa menurunkan bomber andalannya, Fernando Llorente.

 

BUCHAREST - Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbaik di Spanyol saat ini, bahkan boleh dibilang di dunia. Tapi, bukan dua kontestan el clasico

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News