Pengalaman Berharga Untuk Persisam Putra

Pengalaman Berharga Untuk Persisam Putra
Pengalaman Berharga Untuk Persisam Putra
SAMARINDA--Pelatih Persisam Putra,  Sartono Anwar menerima dengan lapang dada kekalahan timnya dari Sriwijaya FC di partai final Inter Island Cup (IIC) 2012. Ia menilai, tim besutannya telah memberikan permainan terbaik.

Pesut Mahakam harus puas menjadi runner –up setelah takluk 4-5 lewat adu penalti. Sebelumnya, tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. “Ini adalah pengalaman yang sangat berarti bagi kami. Hasil ini (IIC) akan menjadi ajang koreksi bagi tim untuk mempersiapkan diri menghadapi musim kompetisi sebenarnya di tahun depan,” ujar Sartono.

Menurutnya, tim telah bermain baik. M Roby dkk bahkan dua kali unggul. Hanya, lawan rupanya memiliki kesiapan yang lebih baik. Saat pertandingan masa injury time, penyerang Sriwijaya FC, Tantan berhasil menyamakan kedudukan.

Sempat mengajukan protes, kubu Persisam akhirnya legawa manakala pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan waktu. “Inilah sepak bola, apa pun bisa terjadi. Jadi, kami harus menerima hasil pertandingan,” jelas Sartono.

SAMARINDA--Pelatih Persisam Putra,  Sartono Anwar menerima dengan lapang dada kekalahan timnya dari Sriwijaya FC di partai final Inter Island

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News