Pengantar Paket Online Ditemukan di Pinggir Jalan, Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Disumpal

Kamis, 29 Juli 2021 – 00:08 WIB
Pengantar Paket Online Ditemukan di Pinggir Jalan, Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Disumpal
Diduga korban begal yang ditemukan warga serta petugas kepolisian saat dalam kondisi tangan diikat tali rafia di wilayah Sukaresmi. Foto: Istimewa/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Seorang pria yang diketahui pengantar paket online ditemukan warga dalam kondisi tangan serta kakinya diikat tali rafia dan mulutnya disumpal, Selasa (27/7) sekira pukul 01.00 WIB.

Korban bernama Yustiandi bin Lalang diduga jadi korban pelaku begal.

Pria berusia sekitar 32 tahun itu ditemukan warga di belakang salah satu warung di Jalan Mariwati, Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

“Jadi setelah adanya info dari warga, sekitar jam 07.00 WIB, kami langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa pria yang diduga jadi korban begal di pinggir Jalan Mariwati itu,” ujar Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexsander dilansir dari Radar Cianjur, Rabu.

Kapolsek menuturkan, menurut keterangan korban, dirinya bermaksud pulang sehabis mengantar paket.

Namun setelah di perjalanan, korban diadang oleh empat orang terduga pelaku dengan mengendarai dua motor.

Selanjutnya, korban ditodong menggunakan senjata tajam berupa celurit dan pisau. Kemudian korban dibawa ke belakang sebuah warung pinggir jalan dengan diikat kaki dan tangan menggunakan tali.

“Jadi setelah itu korban ditinggal para pelaku dan barang-barang korban berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih serta dompet kulit warna hitam yang berisikan uang tunai Rp 2 juta serta sebuah handphone warna hitam dibawa kabur para pelaku,” terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...