Pengaruh Jacko di Album Baru RW

Pengaruh Jacko di Album Baru RW
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Mantan vokalis Take That, Robbie Williams, tengah mempersiapkan peluncuran album baru. Rencananya, album bertajuk Reality Killed The Video Star tersebut bakal di-launching November. Itu berarti tiga tahun sejak album hitnya yang terakhir, Rudebox, dirilis pada 2006.

 

Penyanyi Inggris yang berdomisili di Las Vegas itu mendeskripsikan album barunya sebagai album "killer". "Orang-orang akan mendengarkan Robbie lama, Robbie baru, dan seorang Robbie yang tak pernah ditemui sebelumnya. Semuanya ada dalam album ini," promosi pelantun hits Better Man tersebut.

 

Single pertama album yang berjudul Bodies itu akan diluncurkan pada 11 Oktober. Dalam blog-nya, Williams menyebut bahwa dirinya menulis ulang lagu-lagu di album baru tersebut sebagai sebuah penghargaan terhadap mendiang Michael Jackson. "Ketika dia (Jacko, Red) meninggal, aku menulis ulang lagu-lagunya dengan jiwa (Jacko) di diriku," tulisnya.

 

Williams menambahkan, dirinya bekerja sama dengan Don Black, yang juga seorang penulis hit lama Jacko, Ben. Don Black dipakai Williams dalam dua lagu yang menjadi theme songs James Bond, Thunderball dan Diamonds Are Forever. "Saya sempat buntu ketika menulis liriknya hingga Don datang dan membantu menulis lagunya. Don adalah salah seorang legenda musik yang paling baik yang saya kenal," tambahnya.

 

LOS ANGELES - Mantan vokalis Take That, Robbie Williams, tengah mempersiapkan peluncuran album baru. Rencananya, album bertajuk Reality Killed The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News