Pengeroyokan Ade Armando, Tagar Tangkap Husin Shihab Mencuat, Ada Apa?

Pengeroyokan Ade Armando, Tagar Tangkap Husin Shihab Mencuat, Ada Apa?
Polisi dan mahasiswa mengamankan pegiat medsos Ade Armando dari amukan massa pada aksi demo 11 April di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Senin (11/4). Foto: Antara/Galih Pradipta

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab atau Husin Shihab tengah mendapat sorotan pengguna media sosial Twitter pascapengeroyokan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando.

Pantauan JPNN.com pada Rabu (13/3), sebuah tagar #TangkapHusinShihab masuk jajaran trending topic.

Tagar tersebut diduga terkait twit Husin Shihab pada Senin (11/4) yang mengunggah data pribadi empat pria yang disebut pengeroyok Ade Armando di depan gedung DPR/MPR Jakarta.

Salah seorang tertuduh itu ialah Try Setia Budi Purwanto, warga Way Kanan, Lampung.

Dalam tangkapan unggahan twit pada akun @HusinShihab, Husin menyertakan narasi yang menuding mereka sebagai teroris yang menyusup ke dalam demo mahasiswa.

Saat dilihat beberapa saat lalu, twit tersebut sudah tidak ditemukan pada akun Husin Shihab di Twitter.

Sebelumnya, Try Setia sudah buka suara dan mengaku kaget melihat foto wajahnya tersebar di media sosial sebagai pengeroyok Ade Armando.

Diberitakan JPNN Lampung pada Selasa (12/4), Mas Try yang warga Kelurahan Lembasung, Way Kanan itu mengaku tidak mengetahui ada aksi demo mahasiswa di Jakarta.

Husin Alwi Shihab atau Husin Shihab menuai sorotan atas penyebaran data pribadi Try Setia Budi Purwanto yang disebut sebagai pengeroyok Ade Armando.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News