Penggalangan Dana Massal TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga: Ajarkan Semangat Antikorupsi

Penggalangan Dana Massal TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga: Ajarkan Semangat Antikorupsi
Ketua Dewan TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: dok TPN

jpnn.com, JAKARTA - Aksi penggalangan dana massal Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, dinilai mengajarkan tentang pentingnya menggelorakan semangat gotong royong.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia menilai langkah penggalangan dana tersebut selain berdampak positif bagi pembangunan demokrasi, juga efektif mempertahankan pelaksanaan pemilihan umum yang jujur, bebas, adil, bersih, serta bebas korupsi.

“Pada dasarnya, pasangan Ganjar-Mahfud akan bekerja bagi seluruh rakyat Indonesia. Penggalangan dana massal, menjadi sarana gotong-royong untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, pemimpin pilihan rakyat Indonesia,” kata Sandiaga di Jakarta, Kamis (30/11).

Sandiaga mengungkapkan pada masa kampanye Pilpres 2024, duet Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk mengawal Pemilu yang luber jurdil (Langsung, Umum, Bersih, Jujur, dan Adil).

Seperti diketahui, TPN Ganjar-Mahfud melakukan terobosan dengan melibatkan seluruh elemen bangsa membiayai kegiatan kampanye Pilpres 2024 melalui platform "Gotong Royong Rakyat”.

Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud, Arsjad Rasjid, sebelumnya mengatakan dalam mewujudkan pemilu yang Luber Jurdil serta mengawal pesta demokrasi, masyarakat perlu terlibat aktif sebagai aktor, bukan hanya objek. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah melalui penggalangan dana massal untuk pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal Pemilu yang Luber dan Jurdil. Menciptakan kampanye pilpres yang lebih etis, transparan, dan mengusung semangat partisipasi inklusif. Lewat galang dana ini, rakyat ikut bergotong royong dalam memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” kata Arsjad.

TPN Ganjar-Mahfud berkomitmen menjadikan kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 sebagai Kemenangan Rakyat. Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp 10.000 saja.

Sandiaga Uno mengungkapkan pada masa kampanye Pilpres 2024, duet Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk mengawal Pemilu yang luber jurdil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News