Penggawa Laskar Wong Kito Tetap Jaga Kondisi

Penggawa Laskar Wong Kito Tetap Jaga Kondisi
Pemain Sriwijaya FC/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC tak mengehentikan proses komunikasi dengan pemain meskipun saat ini kompetisi belum pasti. Asisiten pelatih Hartono Ruslan, tetap menyempatkan memantau fisik pemain sembari berkomunikasi dengan mereka.

Menurutnya, dengan terjalinnya komunikasi antarpelatih dan pemain, tetap menyambung rasa profesionalitas meski nanti tak bersama lagi. 

"Mungkin komunikasi biasa aja, layaknya pelatih dan pemain. Mengingatkan pemain untuk tetap menjaga fisik dengan latihan dan lainnya," ungkap Hartono, kemarin (23/12).

Sejauh ini, lanjutnya, hampir seluruh anak didiknya sudah bersikpa profesional. Mereka tetap berlatih sendiri, menjaga kondisi sendiri, sehingga tak perlu dikhwatirkan. 

"Sejauh ini gak ada masalah, seluruhnya hampir tetap menjaga fisik, melalui latihan ringan sendiri-sendiri, mereka tahu apa yang harus dilakukan," tandasnya. (cj11/ion/ce4/dkk/jpnn)


PALEMBANG - Sriwijaya FC tak mengehentikan proses komunikasi dengan pemain meskipun saat ini kompetisi belum pasti. Asisiten pelatih Hartono Ruslan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News