Penggawa Singo Edan Nikmati Hari Terakhir di Serui dengan Bakar Ikan di Pantai

Penggawa Singo Edan Nikmati Hari Terakhir di Serui dengan Bakar Ikan di Pantai
Para pemain menikmati ikan bakar di tepi pantai. Foto: malangpost/jpg

jpnn.com - SERUI - Para penggawa Arema Cronus benar-benar memanfaatkan waktu selama tertahan sehari sebelum meninggalkan tanah Papua.

Mereka memaksimalkan hari terakhir tinggal di Serui dengan menikmati ikan bakar, es kelapa muda dan pantai. 

Arema Cronus menggelar recovery training di kawasan Pantai Mioka, Kampung Sarawandori. Usai latihan dan pemulihan kondisi fisik, Hamka Hamzah dkk menikmati indahnya alam di Kabupaten Kepulauan Yapen tersebut.

Tim berangkat pukul 09.00 WIT menuju Pantai Mioka. Jarak tempuh menuju lokasi untuk menjalani latihan itu sekitar 20 menit. Usai recovery training sekitar 45 menit, tim pun menikmati bercengkerama dengan warga di Kampung Sarawandori tersebut.

“Latihan hanya memulihkan kondisi, setelah sebelumnya bertanding melawan Perseru. Pemain diharapkan melemaskan otot-otot yang tegang dan refresh,” ujar Pelatih Kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

Menurut dia, tim pelatih menginginkan pemain Arema bisa menikmati saat-saat away di Papua, walaupun sebelumnya melakoni pertandingan yang berat dan menegangkan. Dengan suasana di tepi pantai, senyum pun mengembang dari para pemain.

Usai latihan, pemain Arema pun menuju pantai. Mereka di sana menikmati es kelapa muda dan membakar ikan. Dibantu oleh warga Sarawandori, Hamka Hamzah dkk pun asyik bersenda gurau satu dengan yang lain.

Mulai dari pemain asli Papua seperti Okto Maniani sampai dengan pemain asing seperti Nick Kalmar dan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo. Selain itu, tim pelatih pun tidak kalah, seperti Milomir Seslija, Yanuar Hermansyah, sampai Joko Susilo.

SERUI - Para penggawa Arema Cronus benar-benar memanfaatkan waktu selama tertahan sehari sebelum meninggalkan tanah Papua. Mereka memaksimalkan hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News