Penggemar Ariana Grande Sudah Menyemut

Penggemar Ariana Grande Sudah Menyemut
Para penggemar Ariana Grande saat antri menonton konser di Jakarta. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia beberapa tahun belakangan dibanjiri konser-konser penyanyi luar negeri. Kali ini giliran penyanyi muda asal Los Angeles, Amerika Serikat, Ariana Grande yang akan memuaskan para penggemarnya di Jakata. Konser Grande bertajuk Honey Moon Tour akan berlangsung malam ini di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Dari pantauan JPNN.com antrean mayoritas dari kalangan remaja wanita kelas menengah hingga atas. Tak sedikit orang tua menemani anak-anak mereka menonton konser.

"Saya dari jam 15.00 sudah sampai di sini. Pas open gate langsung masuk dan tunggu depan pintu masuk sini," kata Priscilia salah satu remaja penonton saat ditemui JPNN.com, pukul 17.30 WIB.

Alhasil, Priscilia yang datang bersama tiga orang temannya itu langsung mendapat antrean terdepan. Tepat pukul 18.00 WIB, akhirnya paniti mempersilakan masuk para ratusan penonton ke dalam arena pertunjukan Grande.

Histeris, berlari kencang dengan ragam pakaian unik dilakukan para fans Grande sore ini. Namun, juga terdapat fans pria dalam gerombolan fans itu. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Indonesia beberapa tahun belakangan dibanjiri konser-konser penyanyi luar negeri. Kali ini giliran penyanyi muda asal Los Angeles, Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News