Kamis, 22 Agustus 2019 – 05:22 WIB

Komunitas

Penggemar Nissan GT-R Berbagi Ilmu Berkendara Aman di Sirkuit

Minggu, 28 April 2019 – 23:59 WIB
Penggemar Nissan GT-R Berbagi Ilmu Berkendara Aman di Sirkuit - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas pencinta Nissan GT-R di bawah payung GT-R Owners Club Indonesia (GOCI) menggandeng bank BJB menggelar kegiatan 'Bank BJB Present GOCI Safety Driving and Car Show' di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan positif tersebut ternyata tidak hanya untuk para member GOCI, tetapi juga mengajak puluhan pengguna sportscar atau car enthusiast lainnya.

Selain itu, kegiatan juga diisi bazar otomotif aftermarket dari toko-toko dan bengkel modifikasi partner bank BJB. Tentu banyak promo menarik di dalamnya.

“Selain pemahaman safety driving bagi pencinta sportscar. Ini merupakan salah satu program ban BJB untuk memperkenalkan produk BJB Precious. Melalui kegiatan ini diharapkan nasabah BJB Precious mendapat keuntungan fasilitas untuk memodifikasi kendaraannya," kata perwakilan bank BJB, Hakim Putra Tama, di Bogor, Minggu (28/4).

Bazar aftermarket ditujukan untuk mendorong penccinta sportscar memodifikasi kendaraan kesayangannya tidak sekadar meningkatkan performa tetapi juga bisa meningkatkan tampilan luar lebih ciamik.

Adapun sesi coaching clinic diisi oleh pembalap nasional Harry Dharma, dengan pembekalan terkait aturan main terkait cara mengendarai mobil di sirkuit. Selain itu juga ada kegiatan fun drag dan car show. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar