Pengguna KRL Diimbau Gunakan Moda Transportasi Lain

Pengguna KRL Diimbau Gunakan Moda Transportasi Lain
Situasi stasiun Depok Lama setelah listrik padam, Minggu (4/8). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, DEPOK - Pemadaman listrik serentak yang terjadi di wilayah Jabodetabek mengakibatkan kereta commuter line dari arah Bogor ke Jakarta maupun sebaliknya lumpuh.

Amry, seorang petugas jaga di stasiun Depok Lama mengatakan, kereta tidak bisa beroperasi sejak pukul 12.00 WIB. Perjalanan terganggu sejak listrik padam.

"Dari tadi sudah mati listrik. Sudah dari jam 12.00 WIB kereta tidak beroperasi. Katanya listrik dari PLN terganggu," ucap Amry ditemui di Stasiun Depok Lama, Jawa Barat, Minggu (4/8).

BACA JUGA: Jabodetabek Mati Lampu, Ini Kata PLN

Menurut Amry, pihaknya tidak mengetahui sampai kapan kereta akan kembali aktif beroperasi. "Kami mengimbau agar pengguna kereta menggunakan moda transportasi lain," ujarnya.

BACA JUGA: Listrik Padam Serentak, KRL Jabodetabek Tak Bisa Beroperasi

Amry mengaku tidak tahu alasan PLN memadamkan listrik. Dia hanya ditugaskan untuk mengabarkan penumpang jika kereta tidak aktif hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kurang tahu alasannya listrik padam. Kami hanya dikabarkan kalau listrik padam. Jadi, tidak bisa beroperasi," pungkas Amry. (mg10/jpnn)


Pemadaman listrik serentak yang terjadi di wilayah Jabodetabek mengakibatkan kereta commuter line dari arah Bogor ke Jakarta maupun sebaliknya lumpuh.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News