Pengguna XP Ogah Pindah ke Windows 7 atau 8

Pengguna XP Ogah Pindah ke Windows 7 atau 8
Pengguna XP Ogah Pindah ke Windows 7 atau 8
LOS ANGELES- Keinginan Microsoft memindahkan pengguna Windows XP ke sistem operasi (OS) yang lebih baru seperti Windows 7 atau Windows 8 sebelum 8 April 2014, sepertinya bakal sulit terwujud.

Meski "diancam" tak lagi mendapat dukungan keamanan oleh Microsoft, pengguna OS keluaran 24 Agustus 2001 itu akan tetap setia sampai kapanpun.

"Jika bukan karena benar-benar rusak, mereka tak mau migrasi ke Windows yang lebih baru," kata Eric Schissel, CEO GeekTek IT Services, perusahaan pendukung migrasi OS seperti dikutip dari softpedia, Sabtu (20/7). Disebutkan Eric, penolakan migrasi dari user Windows XP karena mereka merasa sudah cocok dengan sistem perusahan yang sudah berjalan selama ini.

User melihat tak ada gunanya mengeluarkan biaya tambahan untuk meng-upgrade OS sebab sistem yang sudah ada (Windows XP) masih berjalan dengan baik. Data GeekTek, secara global sampai sekarang Windows XP menempati peringkat teratas OS yang digunakan yakni sebanyak 37 persen.

LOS ANGELES- Keinginan Microsoft memindahkan pengguna Windows XP ke sistem operasi (OS) yang lebih baru seperti Windows 7 atau Windows 8 sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News