Penghormatan Berkelas The Jakmania untuk Sang Legenda Ismed Sofyan

Penghormatan Berkelas The Jakmania untuk Sang Legenda Ismed Sofyan
Spanduk bertuliskan terima kasih legenda Ismed Sofyan menjadi penghormatan terakhir The Jakmania untuk pemain yang sudah 21 tahun berkostum Macan Kemayoran. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - The Jakmania mempersembahkan sebuah koreografi yang epic saat laga Persija Jakarta kontra Madura United digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (17/9) malam.

Koreografi epic tersebut khusus dipersembahkan The Jakmania kepada sang legenda bek kanan Ismed Sofyan. Koreografi tersebut muncul setelah laga berjalan sekitar lima menit pada awal babak pertama.

Di tribune utara, terlihat bentangan spanduk besar bertuliskan "Legenda itu bernama Ismed Sofyan," terpampang.

Suporter pun berkali-kali meneriakkan nama Ismed saat laga sedang berjalan.

Di tribune timur, hal serupa juga tersaji. Bedanya, spanduk berwana putih itu diisi dengan tulisan "Terima Kasih Legenda".

Salah seorang suporter di tribune barat, Aldi Satria mengaku terharu melihat bentangan spanduk, koreografi, dan teriakan nama Ismed sempat menggema di Stadion Patriot, Bekasi.

Suporter 33 tahun itu mengaku, sudah mengikuti Ismed sebagai pemain Persija saat dirinya masih berbaju SMA.

Kini, setelah memiliki satu anak, dia masih bisa melihat nama Ismed terpampang dan terus dielu-elukan namanya oleh suporter, benar-benar menggetarkan hatinya.

Tulisan terima kasih Legenda di Stadion Patriot, Bekasi, menjadi penghormatan terakhir The Jakmania untuk Ismed Sofyan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News