Penghormatan Terakhir Jerzy Dudek

Penghormatan Terakhir Jerzy Dudek
Penghormatan Terakhir Jerzy Dudek
MADRID - Ketika kiper Real Madrid Jerzy Dudek ditarik keluar pada menit ke-78 digantikan Jesus Fernandez Collado, dia mendapat standing ovation dari penonton di Santiago Bernabeu, kemarin dini hari. Rekan-rekannya juga memberikan penghormatan.

Bukan hanya itu, seusai pertandingan, para pemain Real membentuk barisan dan mengawal Dudek mengelilingi lapangan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada suporter. Ya, kemarin dini hari, adalah laga terakhir Dudek. Dia memutuskan pensiun.

"Ketika rekan-rekan saya membentuk koridor hidup di tengah lapangan, saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya," kata Dudek di situs resmi klub, seperti dikutip Goal.

Kiper berusia 38 tahun itu sungguh terharu dengan perlakuan rekan-rekannya dan juga fans. "Sejak tidak pekan lalu saya sudah tahu akan bermain, tapi saya tidak berharap mendapat penghormatan seperti ini," jelas Dudek.

MADRID - Ketika kiper Real Madrid Jerzy Dudek ditarik keluar pada menit ke-78 digantikan Jesus Fernandez Collado, dia mendapat standing ovation dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News