Pengin Menikah Tanpa Ribet? Ini Solusi Jitu Angela Tee dan Goldwin Yustantio

Pengin Menikah Tanpa Ribet? Ini Solusi Jitu Angela Tee dan Goldwin Yustantio
Pasangan selebritas Angela Tee dan Goldwin Yustantio. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Goldwin Yustantio dan Angela Tee mengaku betapa repotnya mengurus persiapan pernikahan mereka.

Oleh karena itu, mereka membuat aplikasi Nikah Xpress untuk memudahkan calon pengantin mempersiapkan pernikahan.

Mulai administrasi di Kantor Urusan Agama (KUA) atau Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), dan vendor-vendor pernikahan.

"Kami memberi solusi bagi pasangan yang pengin nikah cepat dengan biaya murah, tetapi hasilnya bagus dan memuaskan," kata Goldwin, dalam keterangannya, Rabu (15/3).

Menurut Angela Tee, Nikah Xpress menjadi solusi modern bagi pasangan muda yang ingin menikah cepat, mandiri, antiribet, dan biaya murah.

"Kami menyediakan studio pernikahan dan bisa membantu banyak pasangan bahagia. Sah di mata Tuhan dan resmi hukum negara," ujar Angela Tee.

Biaya menikah di platform digital itu pun murah, mulai Rp 8 juta sampai Rp 18 juta. Selain itu, bisa diangsur tiga sampai enam kali sebelum hari pernikahan.

"Kami ingin membantu banget pasangan-pasangan yang mau nikah mandiri enggak perlu berutang sana sini, tetapi bisa cicil di Nikah Xpress," tutur Angela Tee.

Pasangan selebritas Goldwin Yustantio dan Angela Tee memberi solusi bagi pasangan yang ingin menikah tanpa ribet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News