Pengin Nonton We The Fest 2017? Cek Harga Tiketnya Nih

Pengin Nonton We The Fest 2017? Cek Harga Tiketnya Nih
Harga tiket festival musik, kuliner, dan fashion, We The Fest (WTF) yang akan digelar pada 11-13 Agustus 2017. FOTO: Ismaya Live

jpnn.com - jpnn.com - Festival musik, kuliner, dan fashion, We The Fest (WTF) siap digelar pada 11-13 Agustus 2017. Untuk pertama kalinya, festival milik promotor Ismaya Live digelar selama tiga hari.

Dalam WTF edisi keempat ini, Ismaya Live telah merilis harga tiket yang diumumkan melalui email bagi calon pembeli yang sudah pre-register.

Sebelumnya, situs resmi wethefest.com telah membuka pra registrasi bagi para calon penonton yang nantinya akan dibalas melalui sistem untuk dibukakan kanal khusus untuk order tiket.

Melalui rilis resmi Ismaya Live yang diterima JPNN, Sabtu (18/2) malam, semua harga tiket dijual secara terusan alias 3 Daily Pass.

Untuk tiket kategori General Admission (GA) dijual mulai Rp 960 ribu sampai Rp 1 juta 40 ribu. Sementara tiket Very Important Banana (VIB) dijual mulai Rp 2,4 juta dan Rp 2,6 juta.

Bagi Anda yang sudah melakukan pra registrasi, Anda bisa memesan langsung tiket melalui link yang dicantumkan dalam email dari Ismaya Live. (mg5/JPNN)

Berikut Harga Tiket We The Fest 2017:

General Admission:

Festival musik, kuliner, dan fashion, We The Fest (WTF) siap digelar pada 11-13 Agustus 2017. Untuk pertama kalinya, festival milik promotor Ismaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News