Pengin Punya Mobil Mewah, Pedangdut Ini Malah Ditipu

Pengin Punya Mobil Mewah, Pedangdut Ini Malah Ditipu
Juan Rahman (berbaju putih) bersama kuasa hukumnya saat melapor ke Polda Metro Jaya. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pupus sudah harapan pedangdut Juan Rahman untuk memiliki mobil mewah. Pasalnya, tempat dimana dia memesan mobil tak juga mengirimkan barang yang diinginkannya.

Merasa telah ditipu, ditemani kuasa hukumnya, Juan melaporkan kasus yang dialaminya itu ke Polda Metro Jaya.

"Selama ini kami sudah melakukan somasi sebanyak dua kali tapi tidak ada itikad baik sampai kami melapokan ini," kata Baginda Umar Lubis selaku kuasa hukum Juan Rahman saat ditemui usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menurut Juan, kasus tersebut bermula saat dirinya membeli satu unit mobil Toyota Alphard seharga 1,1 miliar Rupiah pada akhir 2016 lalu dari perusahaan bernama Bahtera Indonesia.

Sejak awal kesepakatan, Juan mengaku sudah membayarkan uang muka serta cicilan mencapai 700 juta Rupiah.

Namun, mobil tersebut tidak kunjung diserahkan dengan berbagai macam alasan dari pihak Bahtera Indonesia hingga akhirnya perjanjian jual beli dibatalkan.

"Alasannya berkas belum lengkap. Terus alasan lagi pegawai yang ngurus berkasnya meninggal," tutur Juan.

Usai ikrar pembatalan kontrak kerja disepakati, pihak Bahtera Indonesia berjanji akan mengembalikan uang sebesar 700 juta Rupiah yang dibayarkan Juan.

Kesal tak juga mendapatkan mobil pesanannya, pedangdut Juan Rahman akhirnya melaporkan kasus penipuan yang diaoainya ke Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News