Pengin Salip Truk, Tantri Kaget Ada yang Datang dari Hadapan, Innalillahi

Pengin Salip Truk, Tantri Kaget Ada yang Datang dari Hadapan, Innalillahi
Truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian di Jalan Trans Kalimantan, Minggu (20/6) sore. (SATLANTAS POLRES PULPIS For RADAR SAMPIT)

jpnn.com, PULANG PISAU - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan arah Kota Palangka Raya memakan korban jiwa.

Pengendara motor Honda Beat KH 4142 NV bernama Tantri Manaheta tewas di tempat kejadian, Minggu (20/6).

Kecelakaan maut itu terjadi ketika korban melintas dari arah Kota Palangka Raya menuju Kabupaten Gumas.

Saat di lokasi kejadian, korban yang ingin mendahului sebuah truk tronton tak sadar jika di depannya datang truk dari arah berlawanan.

“Saat akan mendahului truk tronton, korban tidak melihat ada dump truk di depannya, kecelakaan tidak terhindarkan. Korban terpental akibat kerasnya tabrakan,” kata Kasat Lantas Polres Pulang Pisau IPTU Wildaniar, Senin (21/6).

Tambah dia, tidak hanya terpental, motor korban rusak parah lantaran terseret truk berpelat KH 8196 TN yang dikemudikan Darmadi.

“Dalam musibah ini, satu orang meninggal dunia yaitu pengendara motor bernama Tantri Manaheta, sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka yang cukup serius, sehingga harus mendapatkan perawatan medis,” terang IPTU Wildaniar.

Setelah kejadian, dua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di pos Lantas Bukit Rawi sebagai barang bukti untuk dilakukan proses penyelidikan unit Laka Lantas Polres Pulpis.

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan arah Kota Palangka Raya memakan korban jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News