Pengin Tahu Perasaan Bu Megawati Lihat Jokowi Bertemu Prabowo?

Pengin Tahu Perasaan Bu Megawati Lihat Jokowi Bertemu Prabowo?
Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut menyaksikan pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto, lewat siaran televisi, Sabtu (13/7). Megawati merasa bersyukur atas pertemuan dua tokoh sentral dalam pertarungan Pilpres 2019 itu.

"Saya mendampingi Ibu Megawati Soekarnoputri dengan melihat siaran langsung atas pertemuan tersebut. Beliau menyampaikan rasa syukurnya, dan sejak awal percaya kenegarawanan Pak Prabowo, sama halnya dengan keyakinan Ibu Megawati mengapa konsisten memberikan dukungan ke Pak Jokowi karena kepemimpinannya yang merangkul, berdialog dan berdedikasi bagi bangsa dan negara Indonesia," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/7).

Hasto mengatakan, pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo berlangsung dengan penuh kegembiraan. Hasto mengharapkan situasi itu juga dilihat oleh seluruh masyarakat.

Hasto mengatakan, pihaknya sendiri memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa gembiranya atas pertemuan Jokowi dan Prabowo hari ini.

BACA JUGA: Kaget, Senang, Adem Lihat Jokowi dan Prabowo Seperti Ini

Pengin Tahu Perasaan Bu Megawati Lihat Jokowi Bertemu Prabowo?

Presiden Jokowi bertemu Prabowo Subianto, Sabtu (13/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

“Pertemuan tersebut menjadi ukuran peningkatan kualitas demokrasi di Indonesia. Sebab pemilu presiden sudah selesai. Dengan pertemuan kedua pemimpin, PDI Perjuangan semakin meyakini bahwa jalan musyawarah demi persatuan Indonesia adalah pembumian penting dari demokrasi Pancasila," kata Hasto.

Megawati Soekarnoputri menyaksikan Presiden Jokowi bertemu Prabowo lewat siaran langsung televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News