Pengumuman! Pelni Buka Paket Wisata Pelayaran ke Wakatobi dan Raja Ampat

Pengumuman! Pelni Buka Paket Wisata Pelayaran ke Wakatobi dan Raja Ampat
Kapal Pelni. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Untuk mengeksplor keindahan alam laut Indonesia yang sayang untuk dilewatkan, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) akan membuka paket pelayaran wisata bahari.  

Rute pelayaran ke Raja Ampat, Papua Barat dan Wakatobi, Sulawesi Tenggara. 

Para pelancong akan dibawa berlayar menggunakan KM. Tatamailau untuk tujuan Raja Ampat, 29 Oktober sampai 1 November 2015. Untuk pelayaran ke Wakatobi dengan KM. Kelimutu pada 15-19 November.

"Traveler ke Raja Ampat dengan titik kumpul di Pelabuhan Sorong. Sedangkan ke Wakatobi titik kumpulnya di Pelabuhan Baubau," kata Kepala Hubungan Masyarakat Pelni Akhmad Sujadi di Jakarta, Senin (21/9).

Paket wisata ke Raja Ampat ditawarkan selama empat hari tiga malam yang akan diawali dari Pelabuhan Sorong, 29 Oktober pagi. Dari Sorong para traveler bisa menikmati diving, snorkeling di Mansuar, Pulau Pasir Putih. 

Biaya ke Raja Ampat, berkisar antara Rp4,4 juta hingga Rp6,9 juta.

Sedangkan, menuju Wakatobi wisata dimulai dari Pelabuhan Baubau menuju Pulau Tomiang, Hoga dan Wanci. 

Kegiatan di Wakatobi meliputi snorkeling, diving dan city tour di Wanci. Biaya untuk paket Wakatobi lebih murah dibanding Raja Ampat, yakni berkisar antara Rp3,7 juta hingga Rp 4,7 juta.

JAKARTA - Untuk mengeksplor keindahan alam laut Indonesia yang sayang untuk dilewatkan, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) akan membuka paket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News