Pengunjung Berburu Diskon & Promo iPhone 15 di BCA Expoversary 2024 

Pengunjung Berburu Diskon & Promo iPhone 15 di BCA Expoversary 2024 
Penjualan iPhone 15 Series pada booth iBox di BCA Expoversary 2024 diserbu pengunjung. Foto dok BCA

jpnn.com, TANGERANG - Penjualan iPhone 15 Series pada booth iBox di BCA Expoversary 2024 diserbu pengunjung, hingga antrean mengular.

Bahkan, sejak hari pertama pelaksanaan BCA Expoversary 2024 offline di ICE BSD, Tangerang, iBox menjadi tenant yang hampir selalu ramai dipenuhi pengunjung.

Hal ini lantaran beragam penawaran spesial yang dihadirkan selama gelaran ini berlangsung. Terlebih, BCA dan iBox memberikan berbagai promo menarik di gelaran spesial BCA Expoversary 2024.

Untuk setiap pembelian produk Apple mulai dari iPhone 15 Series, iPad Air 5, dan MacBook Air M2, MacBook Pro M2, hingga iPad10, pelanggan bisa menghemat hingga Rp 1,67 juta, apabila berbelanja minimal menggunakan kartu kredit BCA.

Pengunjung BCA Expoversary 2024 juga dapat menikmati bebas 1 bulan cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan, tanpa surcharge dan biaya layanan.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan cashback Rp 250.000 jika berbelanja dengan Paylater BCA.

Tak hanya iPhone, produk Apple lain seperti iPad, MacBook, serta aksesoris lain turut jadi incaran pengunjung.

Faktor lain yang membuat booth iBox ini terus ramai oleh para pengunjung selama penyelenggaraan adalah unit-unitnya yang terus tersedia.

Sejak hari pertama pelaksanaan BCA Expoversary 2024 offline di ICE BSD, Tangerang, iBox menjadi tenant yang hampir selalu ramai dipenuhi pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News