Pengunjung Portal Panselnas CPNS Capai 100 Juta

Sudah 100 Ribu yang Sukses Mendaftar

Pengunjung Portal Panselnas CPNS Capai 100 Juta
Pengunjung Portal Panselnas CPNS Capai 100 Juta

jpnn.com - JAKARTA--Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2014 melansir data pengunjung laman portal nasional. Disebutkan, posisi pengunjung hingga tadi malam sudah mencapai angka 100 juta orang.

"Ini sangat luar biasa. Tingkat kunjungan ke portal panselnas.menpan.go.id sampai tadi malam sangat dahsyat menembus angka 100 juta," kata Karo Hukum Kominikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendaygunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman dalam pesan singkatnya, Rabu (27/8).

Meski tingkat kunjungan tinggi, namun menurut Herman yang submit dan sudah dinotifikasi mencapai 100 ribu. Ini karena pelamar tidak semuanya tertarik melamar delapan instansi yang sudah dibuka pendaftarannya.

"Tingginya tingkat kunjungan karena masyarakat ingin melihat formasi apa saja yang sudah dibuka pendaftarannya. Kan baru delapan niy yang dibuka. Nah, banyak diantaranya yang tidak berminat makanya baru 100 ribu yang mendaftar," beber Herman.

Dia menyatakan optimis jumlah pendaftar CPNS online akan mencapai jutaan bila seluruh instansi sudah dibuka pendaftarannya.

"Prediksi kita pelamar mencapai tiga juta. Inikan baru awal. Paling tidak dengan jumlah pengunjung 100 juta menunjukkan minat masyarakat melamar CPNS sangat tinggi," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2014 melansir data pengunjung laman portal nasional. Disebutkan, posisi pengunjung hingga tadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News