Pengurus Baru GAMKI Soroti Masalah Ekonomi

Pengurus Baru GAMKI Soroti Masalah Ekonomi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Periode 2015-2018 Michael Wattimena ikut menyoroti kondisi ekonomi Indonesia yang amburadul.

"Tentunya menjadi keprihatinan GAMKI, dikarenakan kondisi tersebut akan menyulitkan masyarakat kelas bawah," kata Michael dalam rilis yang dikirim ke JPNN, Sabtu (15/8).

Karena itu, GAMKI berharap Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan kabinet yang baru dirombak segera berkerja cepat dalam mengatasi melemahnya nilai tukar rupiah.

"Karena ke depan kita akan memasuki era keterbukaan yang penuh persaingan, seperti tantangan adalah eknomi pasar bebas, Mayarakat Eknomi Eropa (MEA), ASEAN Free Trade Are (AFTA)," ujar Michael.

GAMKI juga menyinggung peristiwa Tolikara. Mereka berharap hal itu tidak terulang kembali. Pasalnya, hal tersebut bisa mencederai hubungan keharmonisan di antara umat beragama. Michael juga minta peristiwa tersebut tidak dijadikan konflik agama. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Periode 2015-2018 Michael Wattimena ikut menyoroti kondisi ekonomi Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News