Pengurus Belum Beri Jatah Libur untuk Pemain Persiba

Pengurus Belum Beri Jatah Libur untuk Pemain Persiba
Pengurus Belum Beri Jatah Libur untuk Pemain Persiba

jpnn.com - BALIKPAPAN - Meski belum mendapatkan kepastian kapan kompetisi Qatar National Bank (QNB) League (2015) kembali bergulir, manajemen Persiba Balikpapan tidak memberi jatah libur kepada penggawanya. 

Bahkan, sepulang dari Jawa Timur, Senin (27/4) kemarin, tim berjuluk Beruang Madu ini langsung menggelar latihan rutin di Stadion Persiba, Selasa (28/4) sore ini pukul 16.00 Wita.
Hal ini dinilai menjadi bentuk keseriusan manajemen untuk memenuhi target finis di papan atas. Keputusan tersebut ditegaskan langsung oleh manajer Persiba Faisyal Husin. 

"Saat ini belum ada jatah libur untuk pemain. Soalnya, di Jakarta masih ada pertemuan antara Menpora, perwakilan dari 16 tim QNB League, dan PT Liga untuk membahas kelanjutan kompetisi. Jadi, kami harus terus menyiapkan diri hingga ada kepastian kapan kompetisi dimulai lagi," ucapnya kemarin (27/4).

Menurut Faisyal, lanjutan QNB League 2015 memiliki dua kemungkinan. Yaitu bergulir pada 19 Mei atau 19 Juni. "Nah kalau kompetisi mulai 19 Mei, tentu tidak ada libur untuk pemain. Tim akan berlatih seperti biasa. Kemungkinan jeda waktu tiga pekan diisi dengan beberapa kali uji coba. Sedangkan, jika bergulir di tanggal 19 Juni, ada kemungkinan pemain diliburkan. Sebab jedanya terlalu lama," imbuhnya.

Namun dirinya mengaku, keputusan mengenai libur pemain akan diserahkan sepenuhnya kepada pengurus. "Tugas kami menyiapkan tim untuk bertanding. Dan, sampai saat ini pengurus memang belum memberi jatah untuk libur. Jadi, kami tetap melanjutkan latihan untuk persiapan menuju laga berikutnya. Tetapi, kalau memang ada jatah libur akan kami umumkan dalam latihan besok sore (hari ini, Red)," pungkasnya. (*/npc/is/k18/jpnn)


BALIKPAPAN - Meski belum mendapatkan kepastian kapan kompetisi Qatar National Bank (QNB) League (2015) kembali bergulir, manajemen Persiba Balikpapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News