Pengusaha Ini Mengaku Sangat Terbantu Program OK OCE

Pengusaha Ini Mengaku Sangat Terbantu Program OK OCE
Konferensi pers peserta OK OCE di markas tim pemenangan Anies-Sandi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) merupakan inovasi dari pasangan Anies-Sandi untuk menciptakan 200 ribu wirausaha baru di Jakarta.

Program itu tidak hanya ditujukan bagi pengusaha yang baru memulai usahanya, tapi juga bagi usaha yang telah berjalan dan ingin lebih mengembangkan usahanya.

Salah satu pengusaha yang memanfaatkan program OK OCE adalah Hartono Wijaya, founder dari sepatu merek 910. Pria lulusan Universitas Padjajaran ini mengaku bahwa usahanya terbantukan oleh program OK OCE dari sisi branding dan marketing.

"KTP saya DKI Jakarta. Kantor saya di Tangerang. Pabrik saya di Surabaya. 910 itu sudah masuk seluruh Indonesia. Kita kembali memperluas pemasaran (melalui program OK OCE)," ungkapnya dalam konferensi pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jl. Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2)

Hartono mengakui bahwa program OK OCE memperluas pasarnya dengan branding Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang dikenal sebagai pelari maraton dan pembina komunitas Jakarta Berlari.

Selain itu, terdapat program reseller bagi produk sepatu 910 SANDIUNO dan hal ini bisa membuka kesempatan pengusaha baru.

Ketua Komunitas Jakarta Berlari, Roestiandi Tsamanov menambahkan, sepatu 910 SANDIUNO merupakan kolaborasi antara program OK OCE, Jakarta Berlari dan 910.

"Impactnya (sepatu 910 SANDIUNO) ini memang di Jakarta. Potensinya calon pengusaha baru di Jakarta," imbuh Manov yang juga salah seorang mentor dari program OK OCE itu.

 Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) merupakan inovasi dari pasangan Anies-Sandi untuk menciptakan 200 ribu wirausaha

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News