Penjelasan Aji Santoso Soal Kondisi Terkini Pemain Persebaya

Penjelasan Aji Santoso Soal Kondisi Terkini Pemain Persebaya
Bonek saat memberikan dukungan ke Persebaya. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan tampil di Piala Menpora 2021 menghadapi Persik Kediri pada Selasa (23/3). Rencananya, mereka akan bertolak ke Jawa Barat pada Minggu (21/3) nanti.

Persebaya tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 dan akan bermain di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Mereka akan menjalani laga pertama melawan Persik Kediri pada Selasa (23/3) nanti.

Karena sudah dekat dengan turnamen, Aji mulai menurunkan intensitas dan beban latihan. Sebab, dia tak ingin pemainnya nanti malah kelelahan dan belum lagi harus menempuh perjalanan, sehingga bisa membahayakan kondisinya.

"Sebelumnya kan sudah berat latihannya, semakin dekat, kami turunkan dulu latihannya," katanya, Kamis (18/3).

Dengan kondisi saat ini, Aji menilai pemainnya memang cukup bugar. Namun, belum bisa dikatakan sudah berada dalam level fisik 100 persen. Sebab, pemain-pemain ini sudah lama tak berlatih karena kompetisi berhenti akibat pandemi.

"Kalau 100 persen belum, tetapi kami pastikan pemain kami bugar dan siap main di Piala Menpora," tegasnya. (dkk/jpnn)

 

Persebaya Surabaya akan tampil di Piala Menpora 2021 menghadapi Persik Kediri pada Selasa (23/3). Rencananya, mereka akan bertolak ke Jawa Barat pada Minggu (21/3) nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News