Penjelasan Kapolres Perihal Jenazah Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Penjelasan Kapolres Perihal Jenazah Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek
Sebanyak 13 kantong jenazah korban kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 58 tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (10/4). Foto: kenny kurnia putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 13 kantong jenazah korban kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 58 tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (10/4).

Kantong jenazah itu dibawa untuk proses identifikasi. Selain itu, petugas juga membawa tujuh kantong yang berisi properti milik korban.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur contraflow KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin (8/4) pagi.

"Kejadiannya terjadi di jalur contraflow," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Karawang, Senin.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan, yakni bus, Grand Max dan Daihatsu Terios.

Dua kendaraan yakni Daihatsu Terios dan Gran Max hangus terbakar dalam peristiwa itu.

Dia menyampaikan peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Senin pagi saat diterapkan contraflow di Tol Jakarta-Cikampek dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Ketika itu, mobil Gran Max yang berada di jalur contraflow hendak menepi di bahu jalan, masuk ke jalur berlawanan yang mengarah ke Jakarta.

Sebanyak 13 kantong jenazah korban kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 58 tiba di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News