JPNN.com

Penjelasan Keluarga Soal Kabar Nunung Jual Rumah untuk Rehabilitasi

Senin, 12 Agustus 2019 – 18:58 WIB Penjelasan Keluarga Soal Kabar Nunung Jual Rumah untuk Rehabilitasi - JPNN.com

jpnn.com, CARTAGENA - Pihak keluarga Nunung akhirnya buka suara terkait kabar menjual rumah di Surabaya untuk biaya rehabilitasi.

Menurut adik kandung Nunung bernama Adi Danar, kabar tersebut tidak benar. Dia mengatakan Nunung tidak mempunyai rumah di Surabaya.

Selama ini, komedian itu disebut hanya memiliki rumah di Solo. "Isu Nunung jual rumah untuk biaya rehab, berita itu tidak benar," kata Adi Danar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

BACA JUGA: Anak Berharap Nunung Segera Direhabilitasi

Adi Danar memastikan bahwa Nunung tidak menjual harta apapun untuk biaya rehabilitasi. Dia menduga isu itu beredar lantaran Nunung pernah menjual tanah beberapa waktu lalu, sebelum kasus narkoba terjadi.

"Memang benar jual sawah, tapi jauh sebelum kasus ini. Dijual karena sawah sudah tidak berproduksi, buat anaknya kuliah dan lain-lain," imbuh Adi.

BACA JUGA: Nunung Sudah Tiga Minggu Ditahan, Begini Kondisi Terkininya

Seperti diketahui, komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019 lalu. Dari operasi tersebut, polisi menemukan satu klip sabu 0,36 gram dan alat menggunakan sabu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...