Penjelasan Kombes Yusri Soal Hasil Pemeriksaan Gisel

Penjelasan Kombes Yusri Soal Hasil Pemeriksaan Gisel
Artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/gise-la

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, menjelaskan perihal kedatangan Gisella Anastasia alias Gisel.

Yusri menyebut Gisel diundang untuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan berkaitan dengan dua tersangka penyebaran video syur 19 detik paling masif di media sosial. Dua tersangka itu yakni PP dan MN.

"Tunggu saja hasilnya karena ini kan BAP tambahan kepada saudara Gisel," ungkap Yusri kepada wartawan di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (23/12).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, berkas perkara kedua tersangka itu memang sempat ditolak Kejakasaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Namun, berkas perkara itu sudah diperbaiki dan dikirimkan kembali, Selasa (22/12) kemarin.

"Menyangkut ada dua tersangka yang kemarin sudah kami kirim berkas pertama, tahap pertama tetapi ada perbaikan sedikit yg diminta oleh JPU. Sudah kami lengkapi," ujarnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengatakan untuk pemeriksaan tambahan Gisel hari ini, pihaknya masih menunggu hasilnya.

"Semua perlu ada penambahan BAP dari saudara Gisel. Tunggu saja hasilnya seperti apa," pungkas Yusri Yunus. (mcr3/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan kedatangan Gisella Anastasia alias Gisel pada hari ini, Rabu (23/12)


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News