Penjelasan Krisdayanti soal Jarang Balas Pesan dari Aurel dan Azriel

Penjelasan Krisdayanti soal Jarang Balas Pesan dari Aurel dan Azriel
Aurel Hermasnyah dan Krisdayanti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti akhirnya angkat bicara terkait kabar seputar dirinya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kakak dari Yuni Shara ini memberikan klarifikasi melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Minggu (7/6).

Dalam unggahan itu, Krisdayanti memperlihatkan tangkapan layar ketika berkomunikasi dengan Aurel Hermansyah.

"Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apa pun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel," kata Krisdayanti memulai tulisannya.

Istri Raul Lemos ini menjelaskan bahwa dirinya selalu berusaha membalas pesan yang dikirimkan oleh anak-anaknya. Namun, ia mengaku tidak membawa ponselnya 24 jam.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," jelasnya.

Ibu empat anak itu juga mengingatkan warganet agar tidak ikut campur dalam masalah keluarganya. Ia juga meminta mereka untuk tidak menyudutkan keluarganya.

"Pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya," ungkapnya.

Krisdayanti angkat bicara perihal kabar dirinya sulit diajak berkomunikasi dengan Aurel Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News