JPNN.com

Penjelasan RSKO Tentang Keberadaan Nunung di Solo

Sabtu, 28 Desember 2019 – 15:32 WIB
Penjelasan RSKO Tentang Keberadaan Nunung di Solo - JPNN.com
Nunung dan suami, July Jan Sambiran saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Reno Esnir/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung mendadak jadi perbincangan setelah beredar foto dirinya dan suami, July Jan Sambiran tengah berada di Bandara Adi Soemarmo, Solo.

Padahal, personel grup lawak Srimulat itu masih harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, karena kasus Narkoba.

Kabag Humas RSKO Cibubur Bagus Ario Wibowo membenarkan keberadaan Nunung dan suaminya di Solo, Jawa Tengah.

Dia mengatakan bahwa Nunung meminta izin menengok ibunya yang sedang sakit di Solo. "Memang ada izin keluar," kata Bagus saat dihubungi awak media, Sabtu (28/12).

Menurut Bagus, Nunung dan suami diberi izin keluar sementara waktu untuk melihat orang tua. Sebab ibu dari Nunung sedang dirawat karena penyakit kanker.

"Orang tuanya lagi sakit kanker di Solo. Ada surat bukti dirawat yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk," jelasnya.

Diketahui, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran baru saja divonis 1,5 tahun rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Vonis diketahui dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Atas vonis tersebut, Nunung dan suami masih harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Vonis akan dikurangi dengan masa tahanan yang telah dijalani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo