Penjelasan Yuliast Si Janda Cantik Soal Foto Bareng Opick

Penjelasan Yuliast Si Janda Cantik Soal Foto Bareng Opick
Yuliast Mochammad dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com - Sosok perempuan bernama Yuliast Mochammad -sebelumnya tertulis Yulia- jadi sorotan publik karena diduga menjadi istri ketiga penyanyi Aunur Rofiq alias Opick. Yuliast yang berstatus janda pun buka suara soal tuduhan itu.

Memang, Yuliast pernah berfoto bareng Opick. Menurutnya, foto itu diambil beberapa saat sebelum acara tablig akbar yang diselenggarakan di sekitar tempat tinggalnya pada Desember silam.

"Itu dekat rumah saya. Jadi, masuk bulan maulid, lagi bulan Desember 2017 acaranya itu. Karena saya waktu itu momen tahun politik. Dalam rangka meraup masa, saya menggunakan Mas Opick," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Janda beranak dua yang juga kader Partai Gerindra itu mengaku sering bertemu Opick. Bahkan, kata Yuliast, pelantun Tombo Ati itu juga sering bertandang ke rumahnya untuk urusan pekerjaan atau menghadiri kegiataan keagamaan.

Namun, Yuliast menepis kabar yang menyebutnya sebagai istri ketiga Opick. Dia mengaku telah dirugikan oleh tuduhan itu lantaran kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya kini terekspos media.

"Merasa dirugikan masalah anak-anak sih. Anak-anak terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto, tapi wajah anak saya tidak diblur,” tandas dia.(mg1/jpnn)


Yuliast Mochammad yang kini berstatus janda mengakui bahwa dirinya sering bertemu Opick. Menurutnya, Opick juga sering berkunjung ke rumahnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News