Penjualan Buku Untukmu Uje Buat Pesantren

Penjualan Buku Untukmu Uje Buat Pesantren
Penjualan Buku Untukmu Uje Buat Pesantren
JAKARTA -- Ibu Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Hj Tatu Mulyana sangat bersyukur ada penerbit yang ingin menerbitkan buku "Untukmu Uje" dalam waktu cepat. Apalagi penjualan buku ini sebagian akan dimanfaatkan untuk pembangunan pesantren.

"Kalau ada hasil rezeki dari buku ini, tentunya akan Umi berikan untuk pembangunan pesantren," kata Tatu Mulyana saat peluncuran buku "Untukmu Uje" di Jalan Pangeran Jayakarta Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

Penulis buku "Untukmu Uje" Morena Cindo mengaku pengalaman cukup unik sebelum menulis buku ini. Sebelum menulis buku tersebu Morena mengamu memimpikan Uje salaman dengan suaminya, padahal hampir dua tahun tidak pernah bertemu dengan ustaz gaul tersebut.

"Saya enggak tahu malam itu saya mimpi ketemu Uje. Saya pernah ketemu Uje saat main air softgun. Terus setelah 2 tahun kemudian saya hilang kontak," jelasnya.

JAKARTA -- Ibu Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Hj Tatu Mulyana sangat bersyukur ada penerbit yang ingin menerbitkan buku "Untukmu Uje" dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News