Penjualan MPPA via Online Melonjak 2 Kali Lipat

Penjualan MPPA via Online Melonjak 2 Kali Lipat
Ilustrasi Hypermart. Foto: Lippo Mall Kemang.Com

jpnn.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima (MPPA) Tbk yang merupakan pengelola pusat belanja ritel dan grosir Hypermart mencatatkan pertumbuhan penjualan dua kali lipat melalui platform online saat pandemi covid-19.

Corporate Secretary MPPA Danny Kojongian mengungkapkan, penjualan online meningkat drastis, khususnya satu minggu terakhir, yakni mencapai delapan persen dari total penjualan.

“Pada minggu terakhir Juni mencapai sepuluh persen. Angka tersebut meningkat signifikan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yakni lima persen atas penjualan online,” kata Danny, Rabu (30/6).

Hypermart merupakan hipermarket ritel modern di Indonesia untuk keluarga kelas menengah yang berkembang pesat.

Banyak pilihan produk yang ditawarkan, mulai groseri, produk segar, dan barang-barang elektronik.

Hypermart memiliki keunggulan kompetitif yang dihasilkan dari kemampuan perseroan yang berkembang melalui kajian intensif terhadap ritel dan konsumen.

Danny menjelaskan, penjualan online melalui platform Tokopedia memberikan kinerja yang sangat baik.

"Kami telah mencapai lebih dari 1.600 order penjualan dalam beberapa hari terakhir dengan tertinggi 1.900 order penjualan dalam satu hari,” ujar Danny.

PT Matahari Putra Prima (MPPA) Tbk yang merupakan pengelola pusat belanja ritel dan grosir Hypermart mencatatkan pertumbuhan penjualan dua kali lipat melalui platform online saat pandemi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News