Penonton Laga Persema Meningkat

Penonton Laga Persema Meningkat
Foto: Dok.JPPhoto
MALANG – Jadwal perhelatan match day ketiga Persema di Liga Primer Indonesia (LPI) mengalami pengunduran sehari dari jadwal sebelumnya. Ya, laga Laskar Ken Arok menghadapi Batavia Union itu baru akan digelar di Stadion Gajayana, Minggu (30/1) mendatang. Sebelumnya, laga ini dijadwalkan tergelar pada  hari Sabtu (29/1) akhir pekan ini.

Kepastian pengunduran jadwal tersebut disampaikan pihak Panpel Persema, kemarin. Melalui sang Ketua Panpel, Sapto P Santoso, disampaikan pengunduran jadwal itu murni karena keputusan yang dikeluarkan PT Liga Primer Indonesia (LPI) melalui surat resmi yang diterima manajemen Persema, kemarin.

‘’Ya, pertandingan home lawan Batavia Union mundur sehari, dari jadwal awal Sabtu nanti, menjadi Minggu. Keputusan itu dari PT LPI. Dalam suratnya, LPI tidak disampaikan alasan, dan hanya disampaikan pengunduran saja,” terang Sapto kepada Malang Post (grup JPNN),  tadi malam.

Informasi yang diperoleh menyebutkan pengunduran jadwal itu lantaran adanya penyesuaian jadwal siaran langsung Indosiar, stasiun televisi pemegang hak siar laga LPI. Pada hari  Sabtu (29/1) nanti, akan menyiarkan laga home Persebaya 1927 menjamu Bogor Raya dari Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Hanya saja, hal ini secara tegas dibantah panpel Persema.

MALANG – Jadwal perhelatan match day ketiga Persema di Liga Primer Indonesia (LPI) mengalami pengunduran sehari dari jadwal sebelumnya. Ya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News