Ternyata Ini Penyebab Laga Persiraja vs PSMS Medan Tiba-Tiba Dihentikan

Ternyata Ini Penyebab Laga Persiraja vs PSMS Medan Tiba-Tiba Dihentikan
Penonton memadati tribun utama (VIP) stadion Harapan Bangsa Banda Aceh saat laga uji coba Persiraja lawan PSMS Medan, di Banda Aceh, Minggu (27/6/2021). Foto: ANTARA/Rahmat Fajri.

jpnn.com, BANDA ACEH - PSMS Medan menggelar laga uji coba kontrak Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Minggu (27/6).

Laga uji coba tersebut terpaksa dihentikan pada babak kedua karena penonton tiba-tiba membeludak di tribun utama (VIP).

"Pertandingan hari ini harus kami hentikan di babak kedua, karena mengingat tiba-tiba penonton membeludak," kata Sekum Persiraja Rahmat Djailani, di Banda Aceh, Minggu (27/6).

Pertandingan dihentikan setelah babak pertama usai, atau tidak dilanjutkan lagi babak kedua. Kala itu hasil skor sementara masih imbang tanpa gol.

Rahmat mengatakan, pertandingan melawan PSMS Medan tersebut tidak dilanjutkan lagi. Bahkan laga uji coba ini menjadi yang terakhir dilaksanakan di Banda Aceh sebelum Liga 1 bergulir, Persiraja hanya melakukan laga uji coba dengan tim di Jakarta.

"Tanggal 30 ini kami berangkat dan uji coba di Jakarta, tidak lagi kita buat di Banda Aceh, stop," ujarnya.

Terkait membeludaknya penonton, kata Rahmat, pihak manajemen sudah mencoba mengantisipasi, tetapi tetap saja jebol, dan itu di luar prediksi dari langkah antisipasi mereka.

"Ya sebenarnya kami tetap mematuhi peraturan pemerintah, sepak bola harus digelar tanpa penonton dan segala macam, kami tetap mematuhi itu. Tetapi memang penonton ada masalah untuk soal-soal seperti itu," kata Rahmat.

PSMS Medan menggelar laga uji coba kontrak Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Minggu (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News