Penting! 6 Cara Cepat Kenyang tanpa Perlu Banyak Makan

Penting! 6 Cara Cepat Kenyang tanpa Perlu Banyak Makan
Ilustrasi. Foto: Dailymail

jpnn.com - jpnn.com - Jika perut cepat merasa kenyang maka kita tidak akan banyak mengonsumsi makanan. Hal ini tentunya sangat disukai bagi orang yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan mereka.

Kelihatannya akan sulit jika Anda hanya makan sedikit lalu ingin cepat merasa kenyang. Namun beberapa cara berikut mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin merasakan cepat kenyang hanya dengan makan sedikit .

Apa saja caranya? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman MSN, Senin (27/2). (fny/jpnn)

1. Pre-game

Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi apel sebelum makan akan mengurangi asupan kalori selama makan. Ini juga bekerja dengan makanan lainnya, seperti sup yang rendah kalori namun mengandung banyak sayuran atau salad yang rendah kalori dan bebas minyak.

2. Makan kacang

Kombinasi sempurna dari serat, protein dan lemak dalam kacang akan membuat Anda merasa kenyang dan puas lebih lama dan Anda akan berakhir dengan makan lebih sedikit kalori sepanjang hari.

3. Crunchy

 Jika perut cepat merasa kenyang maka kita tidak akan banyak mengonsumsi makanan. Hal ini tentunya sangat disukai bagi orang yang sedang melakukan

Sumber MSN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News