Penting, Habiskan Waktu Bersama Anak

Penting, Habiskan Waktu Bersama Anak
Penting, Habiskan Waktu Bersama Anak
MASA kanak-kanak adalah salah satu masa yang terindah, bahkan masa itu sangat kita rindukan ketika kita beranjak dewasa. Untuk mengingat masa tersebut, salah satu produk makanan, Oreo, mengajak keluarga di Bandung untuk kembali mengenang masa kanak-kanak.

Acara yang digelar berturut-turut Sabtu(10/3) dan hari ini(11/3) untuk menciptakan momen kebersamaan dan keriangan melalui teman bermain seru dengan tema “OREO Fun Carnaval” di lapangan Gazibu, Jalan Diponegoro.

Karnaval yang digelar dalam rangka 100 tahun Oreo tersebut, merupakan misi untuk terus memiliki ketertarikan emosi yang ajaib dari aksi-aksi sederhana antara anak, orang tua, pasangan maupun teman.

“Harapannya dari pelayanan ulang tahun yang istimewa ini, Oreo dapat terus menjunjung arti momen kebersamaan dan ingin mengingatkan kepada keluarga di Indonesia agar kembali merasakan masa kanak-kanak yang sudah lama terlupakan ketika menjadi dewasa,” ujar Ade Savitri selaku Marketing Manager Pleasure Treats Oreo Kraft Foods Indonesia.

MASA kanak-kanak adalah salah satu masa yang terindah, bahkan masa itu sangat kita rindukan ketika kita beranjak dewasa. Untuk mengingat masa tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News