Penuh Luka Tusukan-Bacokan, Remaja Ditemukan Kritis di Pinggir Jalan, Ternyata Oh Ternyata

Penuh Luka Tusukan-Bacokan, Remaja Ditemukan Kritis di Pinggir Jalan, Ternyata Oh Ternyata
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohkamad Ngajib menjenguk jasad remaja pria korban pembacokan dalam aksi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (15/1/2022) (ANTARA/HO)

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak delapan remaja diamankan petugas Polrestabes Palembang.

Para remaja tersebut diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang pemuda dalam aksi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu pagi.

Terduga pelaku berinisial DK (18), AA (22) MS (19), MRH (19), MK (18), AK (16), AP (17), dan R (21), mereka warga Lorong Pelita, Ilir Barat I, Palembang.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam kondisi kritis di pinggir Jalan Demang Lebar Daun, Minggu sekitar pukul 04.10 WIB oleh dua orang personel Samapta Polda Sumatera Selatan.

"Saat itu korban ditemukan oleh anggota yang sedang melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menggunakan sepeda motor menindaklanjuti informasi adanya aksi tawuran antarpemuda di lokasi tersebut," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Minggu.

Pada tubuh korban ditemukan satu luka bacok di bagian kepala belakang, empat luka tusuk di bagian punggung, dan satu luka sayat bagian paha sebelah kiri.

Atas kondisi tersebut polisi dan warga yang melintas di lokasi sempat mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan hingga akhirnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Jasad remaja pria yang belum diketahui identitasnya itu berada di Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan," kata dia.

Seorang remaja tanpa identitas ditemukan polisi dalam kondisi kritis terkapar di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News