Penuhi Kebutuhan Konsumen, Chery Resmikan Dealer 3S di Serpong

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Chery Resmikan Dealer 3S di Serpong
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan dengan membuka dealer baru di Kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (8/3). Foto; Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan dengan membuka dealer baru di Kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (8/3).

Dealer baru bernama Chery Arta Serpong itu berada di bawah manajemen PT Arta Bumi Motor. Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok itu sudah mengoperasikan dealer serupa di Pluit, Jakarta Utara.

Chery Arta Serpong yang beralamat di jalan Raya Serpong, Pakualam, kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten itu hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part).

Kehadiran dealer itu untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi dan purnajual bagi konsumen Chery khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan PT CSI melihat Serpong adalah salah satu wilayah di Kota Tangerang yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produk Chery.

"Untuk mematangkan potensi tersebut, Chery memilih Serpong sebagai lokasi yang tepat untuk dijadikan sentral pelayanan Chery di Tangerang,” kata Harry di Serpong, Rabu.

Dia menambahkan pembukaan dealer baru ini untuk menjangkau market di daerah Serpong.

Chery Arta Serpong berdiri di atas lahan seluas 325.524m2 dengan luas bangunan 292.699m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan dengan membuka dealer baru di Kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (8/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News