Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Ford Buka Dealer 3S Pertama di Jakarta

Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Ford Buka Dealer 3S Pertama di Jakarta
Ford membuka dealer pertama AK Mampang yang Berlokasi di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selalan, Jumat (5/8). Foto Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - RMA Indonesia meresmikan dealer Ford pertama AK Mampang yang Berlokasi di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selalan, Jumat (5/8).

Dealer pertama yang mengusung standar 3S (sales, service, dan part) itu beroperasi di bawah manajamen Kreasi Auto Kencana (KAK) dengan bekerja sama RMA Indonesia.

Direktur Utama PT Kreasi Auto Kencana (KAK) mengatakan kehadiran dealer baru itu untuk membuktikan semangat dalam mendekatkan Ford kepada konsumen di Jakarta

"Kami percaya dealer Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," kata Andeey Yoestong di sela peresmian dealer.

Dia menambahkan pihaknya memiliki visi untuk menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggungjawab, dan dipercaya oleh para stakeholder,.

Menurut dia, dealer Ford ini sudah beroperasi di luar pulau jawa berstanda 3S seperti Balikpapan, Medan, dan Palangkaraya.

Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari, dan Jayapura.

Lebih jauh, Andee menjelaskan Ford AK Mampang memiliki luas bangunan lantai dasar sebesar 660 meter persegi.

Ford membuka dealer pertama AK Mampang yang Berlokasi di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selalan, Jumat (5/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News