Penumpang Kapal Aceh Hebat 2 Hilang setelah Melompat ke Laut

Penumpang Kapal Aceh Hebat 2 Hilang setelah Melompat ke Laut
Ilustrasi - Kapal penyeberangan Aceh Hebat 2 bersandar di Pelabuhan Balohan, Sabang, Aceh. Foto: ANTARA/Irwansyah Putra

jpnn.com, BANDA ACEH - Salah seorang penumpang KMP Aceh Hebat 2 hilang tenggelam setelah melompat ke laut dari atas kapal yang tengah berlayar, Sabtu (19/8).

Peristiwa itu terjadi saat kapal berlayar dari Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh menuju ke Pelabuhan Balohan Sabang.

Plh General Manager ASDP Cabang Banda Aceh Tri Haryanto, di Banda Aceh membenarkan informasi terkait peristiwa tersebut, dan sampai saat ini korban belum juga ditemukan.

"Memang benar, telah terjadi kecelakaan penumpang yang sampai saat ini masih diduga dengan sengaja melompat dari kapal," kata Tri Haryanto saat dikonfirmasi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul sekitar pukul 18.05 WIB saat kapal menuju pelabuhan Sabang dari Ulee Lheue Banda Aceh, atau sekitar 2 mil lagi sampai ke pelabuhan Balohan.

Tri menyampaikan, penumpang yang diduga terjun ke laut tersebut adalah seorang perempuan, tetapi untuk identitas lengkap belum bisa disimpulkan.

"Perempuan, tetapi untuk identitas nya sementara ini kita masih mengumpulkan dan pencocokan data," ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Tri, korban belum ditemukan dan masih terus dilakukan upaya pencarian di kawasan pelabuhan Balohan oleh tim gabungan

Salah seorang penumpang KMP Aceh Hebat 2 hilang tenggelam setelah melompat ke laut dari atas kapal yang tengah berlayar, Sabtu (19/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News