Penyebab Kebakaran Ditjen AHU Harus Dibeber ke Publik

Penyebab Kebakaran Ditjen AHU Harus Dibeber ke Publik
Penyebab Kebakaran Ditjen AHU Harus Dibeber ke Publik
JAKARTA – Ketua Komisi III DPR Gde Pasek Suardika meminta aparat kepolisian untuk mengungkap penyebab kebakaran di gedung Direktorat Jenderal Adminisitrasi Hukum Umum (AHU), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Minggu (6/1) malam. Sebagai mitra kerja Kemenhukham, Komisi III DPR merasa perlu tahu penyebab kebakaran yang disebut telah menghanguskan sejumlah dokumen penting itu.

Pasek meyakini polisi akan bekerja profesional dalam mengungkap penyebab kebakaran. “Biarkan Polisi bekerja profesional dan nanti agar diumumkan ke publik,” kata Pasek menjawab JPNN, Senin (7/1).

       

Seperti diketahui, gedung Ditjen AHU terbakar pada Minggu (6/1) malam. Delapan pekerja berhasil dievakuasi dari jebakan api dan asap saat kejadian. Akibat kejadian itu juga, 81 WNA yang menjadi tahanan Ditjen Imigrasi Kemenkumham dievakuasi.

Namun hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Karenanya Pasek mengharapkan aparat yang berwenang segera meneliti dan memastikan apa sebenarnya terjadi. “Harus diteliti dan dipastikan,” kata politisi Partai Demokrat itu. (boy/jpnn)

JAKARTA – Ketua Komisi III DPR Gde Pasek Suardika meminta aparat kepolisian untuk mengungkap penyebab kebakaran di gedung Direktorat Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News