Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres Bukan Kelaparan, tetapi....

Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres Bukan Kelaparan, tetapi....
Rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (14/11/2022). ANTARA/Walda

jpnn.com, JAKARTA - Kematian satu keluarga terdiri empat orang di Kalideres, Jakarta Barat masih menyisakan misteri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menegaskan analisis awal terkait satu keluarga tewas itu bukan disebabkan oleh kelaparan.

"Bisa dikatakan untuk sementara memang tidak mengarah kepada kelaparan yang menyebabkan kematian satu keluarga," kata Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Meski demikian, dia belum bersedia memberikan keterangan terkait penyebab tewasnya empat orang yang masih sekeluarga tersebut.

"Belum bisa saya sampaikan dulu ya karena nanti sudah mengarah kepada kesimpulan. Jadi, belum dapat saya sampaikan," ujarnya.

Dia hanya menyatakan tim penyidik masih bekerja dan akan menyampaikan hasil temuan penyidik setelah proses investigasi dinyatakan selesai.

"Nanti akan disampaikan kepada masyarakat tentunya secara scientific crime investigation apa penyebab kematian itu," katanya.

Penemuan tewasnya satu keluarga itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis (11/10) sekitar pukul 18.00.

Kematian satu keluarga yang terdiri empat orang di Kalideres, Jakarta Barat masih menyisakan misteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News