Penyerang 18 Tahun Ini Targetkan Tembus Skuad Inti Timnas U-24 Asian Games 2022

Penyerang 18 Tahun Ini Targetkan Tembus Skuad Inti Timnas U-24 Asian Games 2022
Penyerang tim nasional Indonesia U-24 Hugo Samir saat diwawancarai pewarta seusai menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-24 di Lapangan A komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/09/2023). Foto: ANTARA/FAJAR SATRIYO

jpnn.com, JAKARTA - Hugo Samir menargetkan bisa masuk skuad inti Timnas U-24 Indonesia yang bertanding di Asian Games 2022.

Dia juga bertekad akan memberikan yang terbaik jika dipercaya bermain di skuad Asian Games nanti.

"Pemanggilan masuk skuad timnas U-24 ini sangat baik untuk perkembangan saya sendiri. Saya akan memberikan yang terbaik," kata Hugo Samir setelah menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-24 di Lapangan A komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

Penyerang klub Borneo FC itu berharap sejumlah pemain yang belum dapat bergabung di pemusatan latihan kali ini bisa langsung kompak saat melakoni pertandingan pembuka menghadapi Kirgistan.

"Tentunya kita harus lebih kompak. Semoga pada laga pertama, pemain-pemain yang menyusul sudah bisa bermain dan kompak dengan kita. Jadi kita bisa memberikan yang terbaik dan bisa menang di pertandingan pertama," kata pemain berusia 18 tahun tersebut.

Saat ini pemusatan latihan baru diikuti 15 pemain. Nama-nama seperti Egy Maulana Vikri, Alfeandra Dewangga hingga Ramadhan Sananta masih belum bergabung dalam tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Sementara itu bek timnas U-24 Indonesia George Brown mengaku chemistryyang terjalin di tim saat ini berjalan baik.

"Saya sudah dekat dengan pemain yang lain, soalnya sudah berada di Indonesia dan bermain di Liga 1 selama delapan bulan. Jadi saya sudah dekat dengan masing-masing pemain," kata George Brown yang merupakan pemain kelahiran Inggris itu.

Hugo Samir menargetkan bisa masuk skuad inti Timnas U-24 Indonesia yang bertanding di Asian Games 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News