Penyerang Asing Persiraja Asal Brasil Tiba di Banda Aceh

Penyerang Asing Persiraja Asal Brasil Tiba di Banda Aceh
Paulo Henrique pemain asing Persiraja asal Brazil, Selasa (15/6/2021). Foto: Antara Aceh/HO/Media Officer Persiraja

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh mendatangkan penyerang asal Brasil Paulo Henrique untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa, menyebutkan kedatangan Paulo Henrique untuk melengkapi kuota pemain asing di Persiraja.

"Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akhirnya melengkapi skuad pemain asingnya, tiga non-Asia dan seorang Asia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022 setelah Paulo Henrique tiba di Aceh," kata H Nazaruddin Dek Gam.

H Nazaruddin Dek Gam mengatakan Paulo Henrique tiba di Banda Aceh, Selasa (15/6). Paulo Henrique akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan suporter Persiraja dalam waktu dekat.

"Tiga pemain asing sudah duluan tiba. Hari ini Paulo Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini," kata H Nazaruddin Dek Gam.

Anggota Komisi III DPR RI itu berharap sang pemain cepat beradaptasi dengan permainan tim asuhan Hendri Susilo tersebut. Apalagi kompetisi Liga 1 musim 2021 kurang sebulan lagi.

"Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja," kata H Nazaruddin Dek Gam.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, pemain 30 tahun tersebut bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta. Beberapa tim lainnya yang pernah diperkuat, di antaranya Marsa FC, Santa Lucia, Santos FC, dan Boavista SC.

Persiraja Banda Aceh mendatangkan penyerang asal Brasil Paulo Henrique untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News